Apel Pagi Pegawai, Berikut Pesan Kepala Lapas Tembilahan Kepada Seluruh Jajaran

    Apel Pagi Pegawai, Berikut Pesan Kepala Lapas Tembilahan Kepada Seluruh Jajaran

    Tembilahan – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, bertindak selaku Pembina Apel dalam Apel Pagi Pegawai, Senin (29/01/2024). Bertempat di Lapangan Bulu Tangkis Lapas Tembilahan, tampak hadir para Pejabat Eselon IV (empat) dan Eselon V (lima) serta Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT).

    Dalam amanatnya, Kalapas Tembilahan meningatkan seluruh jajaran untuk selalu mengisi jurnal harian pada aplikasi simpeg.

    "Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh saudara dan saudari untuk selalu mengisi jurnal harian pada aplikasi simpeg. Sehingga saudara sekalian dapat memperoleh haknya tanpa kendala apapun, " tegasnya.

    Kalapas Tembilahan menambahkan agar seluruh jajaran untuk menjaga kebugaran dan kesehatan sehingga tetap prima dalam melaksanakan tugas.

    “Selalu jaga kebugaran dan kesehatan tubuh meskipun sedang berada di musim hujan atau pun musim pancaroba dimana cuaca tidak bisa kita tebak. Berolahraga rutin dan konsumsi makanan yang sehat, " tambahnya.

    Apel berjalan dengan baik, tertib acara Apel yang berisikan pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan, Kode Etik Pegawai serta Amanat Pembina Apel diikuti oleh dengan seksama oleh seluruh Peserta Apel.

    NANDA PRAYOGA

    NANDA PRAYOGA

    Artikel Sebelumnya

    Waspada Di Akhir Pekan, Kasubsi Keamanan...

    Artikel Berikutnya

    Pelihara Kondisi Kesehatan dan Kesejahteraan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami